Adakan LT3, PKS Ranting Mekarjaya Targetkan 75% Menang Di Pilgub Jawa Barat 2018

DEPOK.PKS.ID – Depok (31/03) Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kel. Mekarjaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok menyelenggarakan Liqo Tarbawi Tansiqi Tanfidzi (LT3) di Kantor Sekretariat DPC PKS Kec. Sukmajaya.

LT3 ini diadakan sebagai bentuk koordinasi, konsolidasi dan aksi dari seluruh kader PKS di Kelurahan Mekarjaya. Dalam kegiatan tersebut dihadiri sekitar 92 orang kader PKS yang mempunyai daya juang dan semangat yang tinggi untuk mengikuti kegiatan LT3 dengan penuh khidmat.

LT3 ini dibuka oleh mas Kukuh Priyatmojo selaku Koordinator Kampanye dan Direct Selling dari struktur TPPC. Kemudian sambutan dari bang Hengky, ST selaku Ketua DPRa PKS Mekarjaya sekaligus BCAD PKS Dapil Sukmajaya. Kemudian dilanjutkan dengan Taujih sekaligus Doa Pemenangan Pilgub Jawa Barat 2018 oleh Ust. Kuat Sukardiono.

Dalam sambutannya bang Hengky, ST menjelaskan bahwa target pemenangan dari TPPW Jawa Barat adalah sebesar 40%. Kemudian turun ke TPPD mentargetkan pemenangan sebesar 60%. Lalu turun ke TPPC mentargetkan pemenangan sebesar 70%. Dan insya Allah TPPRa optimis bisa memenangkan Pilgub Jawa Barat dengan target sebesar 75%.

“Kalau hanya mentargetkan 40% saja pemenangan Pilgub Jawa Barat untuk Kelurahan Mekarjaya, maka kader PKS Mekarjaya hanya tidur saja insya Allah target 40% itu bisa tercapai. Tapi kita ingin memberikan sebuah hasil pemenangan yang lebih besar lagi, karna Kelurahan Mekarjaya selalu lumbung suara yang sangat diharapkan bisa menumbuhkan rasa semangat yang luar biasa untuk wilayah Jawa Barat lainnya.” Seru Hengky

Kemudian dalam Taujih Pemenangan yang disampaikan oleh Ust. Kuat Sukardiono, beliau menyampaikan bahwa yang bisa menjadi Faktor Allah memberikan kemenangan untuk orang-orang yang beriman bukan hanya mengandalkan kerja keras saja tapi juga harus lebih banyak mengutamakan amal kebaikan dan ibadah yang lebih tinggi.

Dan terakhir para peserta LT3 diarahkan untuk menyebar ke 4 titik DS yang tersebar di RW 06, RW 07, RW 09 dan RT 4 RW 21 Kp. Sugutamu Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Panitia telah menyiapkan lebih dari 850 tools kit dan 100 ID Card untuk bekal para peserta LT3 melakukan kegiatan sosialisasi Pilgub Jawa Barat 2018 atau yang lebih dikenal dengan istilah Direct Selling untuk pemenangan pasangan Cagub & Cawagub Jawa Barat nomor urut 3 yaitu Mayjen TNI Purn. H. Sudrajat dan H. Ahmad Syaikhu.

(KPM)