Ngariung Asyik: Deklarasi Kemenangan No.3 Ajat-Syaikhu

DEPOK.PKS.ID – Depok (23/06) Keluarga besar PKS Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok bersama warga masyarakat melakukan kegiatan halal bi halal selepas menjalankan ibadah puasa dan Idul Fitri 1439 H.

Acara berlangsung di Aula Gedung Rabbani lt 4, Jl. Margonda Raya Depok. Kegiatan halal bi halal ini dihadiri oleh kurang lebih 700 orang yang terdiri dari fungsionaris PKS, tokoh masyarakat, simpatisan dan masyarakat di kecamatan Pancoran Mas Kota Depok.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKS Pancoran Mas, Agung Hajandono, S.E mengajak semua pengurus dan masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan Pilgub pada Rabu 27 Juni 2018 dan memenangkan Pasangan Asyik di TPS masing-masing.

Salah seorang tokoh masyarakat Kota Depok, Habib Idrus Al-Ghadri yang juga Bendahara DPP FPI menyampaikan orasi pemenangan Asyik. “Saya bukan orang partai manapun tapi saya selalu menitipkan Islam kepada orang-orang PKS.” Lebih jauh Habib Idrus mengingatkan bahwa Ahmad Syaikhu sangat layak dipilih karena dia adalah seorang penghafal Quran. “Jadi sangat layak seorang hafidz Quran menjadi pemimpin kita,” tambah Habib yang pernah memimpin Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok ini.

Dalam orasinya, Hafidz Nasir, Ketua DPD PKS Kota Depok mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Ajat-Syaikhu pada Rabu 27 Juni mendatang. “Hari ini adalah hari Asyik sedunia. Ini kesempatan terakhir kita berkampanye untuk melanjutkan kepemimpinan Ahmad Heryawan. Kepada para kader dan simpatisan, mari kita maksimalkan ajakan kepada masyarakat agar memilih pasangan nomor 3 untuk Jawa Barat yang bertakwa dan sejahtera,” seru Hafidz yang juga anggota DPRD Kota Depok.

Acara ditutup dengan deklarasi pemenangan Asyik No. 3 yang dipimpin Hafidz Nasir dan diikuti seluruh hadirin, termasuk para tokoh masyarakat.

Turut meramaikan acara halal bihalal kali ini adalah tim Qasidah As-Salam dan kesenian angklung yang tampil di depan toko Rabbani serta pembacaan puisi kemenangan oleh Nur Azizah Tamhid.

Para orator di acara ini diantaranya adalah anggota DPRD Jawa Barat, Ir. Imam Budi Hartono, Ketua Rumah Keluarga Indonesia Kota Depok, Nikendriningrum, Awwah Halim dari Pemuda Asyik Jawa Barat, Tini Amiruddin, Ketua MT Al-Hidayah serta Ustadz Hamdah. (*)