DEPOK.PKS.ID – Mekarjaya, Depok (22/19) Kemarin Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok telah dilaksanakan Musyawarah Ranting (Musran) untuk memilih Ketua dan pengurus DPRa masa bakti 2019 – 2021. Musran PKS DPRa Mekarjaya merupakan acara rutin yang dilakukan setiap 2 tahun sekali untuk pergantian pengurus baru.

Musran tersebut mengambil tema “Satukan Langkah Untuk Membangun Mekarjaya Yang Penuh Berkah”. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Jl. Cakalele Raya Kel Mekarjaya Depok 2 Tengah.  Dengan diikuti oleh 50 kader PKS Kelurahan Mekarjaya Depok.

Proses acara ini berlangsung dengan pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus lama kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus baru DPRa PKS Mekarjaya Kota Depok.

Dengan diadakannya acara tersebut, menandai berakhirnya masa kepengurusan Ketua DPRa sebelumnya yakni Ustad Hengky yang berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Kota Depok pada Pemilu 2019 lalu.

Proses ini bukanlah proses yang instan, tetapi telah melalui tahap yang panjang. Kegiatan yang cukup semarak dan berlangsung demokratis ini akhirnya menetapkan Drh. Devi Putra sebagai ketua DPRa yang baru periode (2019-2021). Sedangkan untuk sekretaris di jabat oleh Wawan Kurniawan dan bendahara dijabat Tribuwono.

Dalam sambutannya, Drh.Devi Putra sebagai ketua DPRa yang baru mengajak seluruh kader PKS Kelurahan Mekarjaya untuk semakin aktif dimasyarakat dengan berbagai kegiatan sosial yang manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Untuk  pengurus DPRa ke depan kita akan lebih mensolidkan internal kader mekarjaya dan tetap.terus berkhimad untuk masyarakat Mekarjaya. Mohon doanya semoga kami bisa melaksanakan amanah ini,” katanya.