DEPOK.PKS.ID – Mekarjaya, Depok (20/10) Setelah menyelenggarakan Musyawarah Ranting (Musran) dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mekarjaya pada akhir bulan lalu. Hari ini DPRa PKS Mekarjaya kembali menyelenggarakan kegiatan perdananya yakni Rapat Kerja (Raker) priode 2019 – 2021 yang dihadiri oleh 60 peserta yang terdiri dari Pengurus, kader dan simpatisan DPRa Mekarjaya.

Raker yang diadakan kali ini bertempatan di fasum RW 06, yang beralamat di Jalan Waru Raya Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya. Untuk memaksimalkan kontribusi kepada masyarakat Mekarjaya. Visi-misi yang diusung DPRa Mekarjaya priode 2019 – 2021 yang akan dijalankan untuk dua tahun kedepan yakni “Sebagai partai terdepan dalam berkhimat kepada kader dan masyarakat Mekarjaya.”

Dalam raker ini tak lupa juga turut menghadirkan Anggota Legislatif (aleg) terpilih Dewan Pengurus Rakyat Daerah (DPRD) Mekarjaya priode 2019 – 2024 yakni Ustadz Hengky, ST yang juga terpilih sebagai Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kota Depok.

Acara yang dimulai pada pukul 08: 00 WIB ini, diawali dengan sambutan-sambutan, penghargaan kepada para mantan ketua DPRa Mekarjaya, pemberian Surat Keputusan (SK) Pengurus baru dan sumpah janji setia, presentasi kordinasi dan sinkronisasi program kegiatan dari masing-masing unit serta ramah tamah yang berakhir pada pukul 11:00 WIB dengan dipandu oleh MC kondang Mekarjaya yakni Mr. Cuih, berlangsung secara khidmat dan lancar.