DEPOK.PKS.ID – Mekarjaya, Depok (26/11) Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS Hengky, ST melakukan kegiatan Reses Persidangan Pertama di tiga titik wilayah Kecamatan Sukmajaya, yakni Kelurahan Baktijaya, Mekarjaya dan Sukmajaya.

Pada kegiatan serap aspirasi yang bertempatan di Kelurahan Mekarjaya ini dimulai pukul 20.00 – 22.00 WIB dengan mengambil tempat di Fasoem RW 05 yang berlokasi di Jalan Dadap III kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya, Depok 2 Tengah, Jawa Barat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh 85 warga masyarakat yang terdiri dari tokoh-tokoh di RW 5, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, Lurah Mekarjaya serta tokoh-tokoh di RW sekitar seperti RW 1, 3, 4, 6, 15 dan 30 dan juga kader-kader PKS Mekarjaya. Acara dibuka dengan pembacaan surah Ar-Rahman dan diawali sambutan dari Ketua DPC PKS Sukmajaya Ustadz Tommy, selanjutnya sambutan Ketua RW 05 dan Lurah  Mekarjaya.

Hengky yang juga Anggota Komisi A (Bidang Pemerintahan) di DPRD Depok mengawali dengan info dan paparan seputar aktivitasnya sebagai anggota DPRD Kota Depok, kemudian dibuka dengan sesi tanya jawab serap aspirasi. Pada sesi tanya jawab warga terlihat antusias mengajukan pertanyaan-pertanyaan.

“Semua aspirasi yang masuk akan kami catat dan rekap untuk di perjuangan. Hengky juga mempersilahkan warga untuk tidak segan-segan menghubungi dirinya dan timnya ataupun kader PKS di wilayah masing-masing agar masalah/kondisi yang ada dapat segera diselesaikan dan diperbaiki,” imbuh Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kota Depok.