DEPOK.PKS.ID – Mekarjaya, Depok (20/12) Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, kembali menggelar Aksi Jumat Berkah dengan membuka Warung Nasi murah.

Warung Nasi Jum’at Berkah yang yang memiliki motto “Makan Secukupnya, Bayar Rp 3.000 saja” ini bertempatan di kediaman Habib Ghasim yakni, salah satu Anggota Legislatif Depok dibilangan RW 006 Kelurahan Mekarjaya.

“Sebagai partai terdepan dalam pelayanan dan berkhidmat untuk kader dan masyarakat mekarjaya”. Warung yang dibuka pada pukul 07.00 pagi tersebut langsung diserbu warga sekitar. Terlihat sejumlah masyarakat turut mengantri untuk menikmati Warung Nasi Jum’at Berkah ini.

Aksi Jum’at Berkah ini dikomandoi oleh Kesejahteraan Rakyat (kesra) dan Unit Pemberdayaan dan Ketahanan Keluarga (UPKK) PKS Mekarjaya. Menu yang disajikan adalah sumbangan dari para kader. Pada aksi ini 350 porsi ludes dalam waktu kurang dari 2 jam. Nantinya pemasukan yang didapat sepenuhnya diserahkan kepada DPRa untuk pendanaan kegiatan selanjutnya.

“Alhamdulillah kegiatan ini di sambut hangat dan antusias masyarakat mekarjaya sehingga Warung Nasi jum’at berkah kami bisa menjual 350 paket makanan ke warga Mekarjaya. Semoga kegiatan ini bisa berlangsung terus dengan baik dan mohon partisipasinya juga kepada warga mekarjaya,” kata Ketua DPRa Mekarjaya.